Assalamualaikum...Wr, Wb... Selamat datang di Website rickiaprialdi.com Media Berbagi Ilmu Pengetahuan... Admin sangat berharap dukungan dari Bpk dan Ibu guru serta siswa siswi sekalian dengan cara mengklik tombol IKUTI pada kolom pengikut dan jangan lupa Like, Comment and Subscribe di setiap vidio pembelajaran pada Channel Youtube Ricki Aprialdi semoga bisa selalu memberikan manfaat kepada banyak orang

RPP FISIKA XII SMA-MA REVISI KUR 13

<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) 

Fisika SMA Kelas 12 Semester 1 dan Semester 2 

Kurikulum 2013 Revisi


RPP adalah rencana pelaksanaan pembelajaraan yang disusun oleh masing masing guru sebagai acuan pembelajaran di kelas, baik daring maupun luring. Berdasarkan mata pelajarannya yaitu Fisika diharuskan RPP 1 lembar memuat tiga komponen :
  1. Tujuan Pembelajaran
  2. Kegiatan Pembelajaran
  3. dan Penilaian
Sebagaimana yang anda ketahui sebelumnya, terutama untuk bapak/ibu guru senior. Bahwa komponen susunan RPP terdiri dari 13 komponen, untuk model lama. Dalam pembuatannya dibutuhkan waktu  yang sangat lama, belum lagi tenaga dan uang dikeluarkan untuk print out RPP tersebut. 
Padahal seharusnya waktu tersebut bisa lebih difokuskan pada kegiatan belajar, persiapan, dan evaluasi pembelajaran siswa.
Maka dari itulah, pemerintah segera meresmikan penyederhanaan RPP, sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nomor 14 Tahun 2019. 

Dari sekian banyak Perangkat Pembelajaran, RPP 1 Lembar Fisika SMA Kelas 12 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi merupakan perangkat yang wajib disusun secara baik. Karena berkaitan langsung dengan kegiatan belajar siswa, untuk pertemuan pertama sampai dengan pertemuanterakhir.

RPP Fisika SMA Kelas 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi

 


RPP Fisika SMA Kelas 12 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi

 



Demikian artikel yang berjudul tentang "RPP 1 Lembar Fisika SMA Kelas XII Semester 1 dan 2 Th 2024/2025" Terbaru yang saya dibagikan. Semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru pengajar terkait untuk kegiatan pembelajaran, baik daring maupun luring. Terima kasih atas kunjuan dan dukungannya Bapak dan Ibu.


UNTUK MELIHAT DAN MENDOWNLOAD
FILE FORMAT DOC, PDF, PPT, XLSX 
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

Silahkan Chat Admin Jika membutuhkan bantuan 

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungannya
Bapak dan Ibu

 Baca Juga Artikel berikut : 

👉 Perangkat Ajar Fisika X SMA-MA
👉 Perangkat Ajar Fisika XI SMA-MA


KLIK 👉 KEMBALI KE BERANDA 

<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>


Diberdayakan oleh Blogger.