Assalamualaikum...Wr, Wb... Selamat datang di Website rickiaprialdi.com Media Berbagi Ilmu Pengetahuan... Admin sangat berharap dukungan dari Bpk dan Ibu guru serta siswa siswi sekalian dengan cara mengklik tombol IKUTI pada kolom pengikut dan jangan lupa Like, Comment and Subscribe di setiap vidio pembelajaran pada Channel Youtube Ricki Aprialdi semoga bisa selalu memberikan manfaat kepada banyak orang

Promes Fisika Kelas XII SMA

<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>

Promes Fisika Kelas XII SMA 

Edisi Revisi Tahun 2024/2025


Program Semester Fisika Kelas 12 ini dibagikan dalam format microsoft word isinya terdiri dari dua semester yaitu semester 1 & semester 2 gratis. Isinya bisa dirubah sesuai nama sekolah, kepala sekolah, dan nama guru. 

 Promes Fisika Kelas 12 SMA Semester 1 & Semester 2 doc


Fungsi promes untuk satuan pendidikan sangat banyak, salah satunya ialah sebagai dokumen identitas guru dalam bekerja dan belajar, sebagai pengarah kegiatan untuk mencapai Kompetensi Dasar (KD) dan Kompetensi Inti (KI), dan lain sebagainya.

Oleh sebab itulah, admin harap dengan membagikan contoh Promes Fisika Kelas 12 bisa meringankan kinerja guru dalam aspek tenaga dan waktu penyusunannya. Terutama untuk guru lanjut usia, yang kebanyakan sangat gaptek terhadap Ilmu Pengetahuan dan Teknologo (IPTEK) digital saat ini.

Demikian artikel tentang Promes Fisika Kelas XII SMA Revisi 2024/2025 Lengkap. Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya Bapak dan Ibu.



UNTUK MELIHAT DAN MENDOWNLOAD
FILE FORMAT DOC, PDF, PPT, XLSX 
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

Silahkan Chat Admin Jika membutuhkan bantuan 

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungannya
Bapak dan Ibu

 Baca Juga Artikel berikut : 

👉 Perangkat Ajar Fisika X SMA-MA
👉 Perangkat Ajar Fisika XI SMA-MA


KLIK 👉 KEMBALI KE BERANDA 

<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>


Diberdayakan oleh Blogger.