Assalamualaikum...Wr, Wb... Selamat datang di Website rickiaprialdi.com Media Berbagi Ilmu Pengetahuan... Admin sangat berharap dukungan dari Bpk dan Ibu guru serta siswa siswi sekalian dengan cara mengklik tombol IKUTI pada kolom pengikut dan jangan lupa Like, Comment and Subscribe di setiap vidio pembelajaran pada Channel Youtube Ricki Aprialdi semoga bisa selalu memberikan manfaat kepada banyak orang

PERANGKAT MTK XI SMK-MAK


<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>

Perangkat Ajar MTK Kelas XI SMK-MAK

Kurikulum Merdeka Edisi 2024/2025


Perangkat Ajar (Pembelajaran) adalah sekumpulan media atau sarana yang dijadikan pedoman oleh guru dan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas untuk mencapai Profil Pelajar Pancasila dan Capaian Pembelajaran (CP).
Perangkat MTK XI SMK-MAK Kurikulum Merdeka yang Central Pendidikan bagikan di bawah ini berformat microsoft word dan Excell yang selanjutnya dapat dikembangkan dan dimodifikasi sesuai dengan konteks, karakteristik, serta kebutuhan peserta didik di kelas.
Selanjutnya, bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan perangkat MTK XI SMK-MAK Kurikulum merdeka semester 1 dan 2, silahkan download melalui tautan dibawah ini :

Perangkat Ajar
  1. Modul Ajar
  2. Program Tahunan Kurikulum Merdeka
  3. Program Semester 
  4. Alur dan Tujuan Pembelajaran 
  5. KKTP 
  6. Capaian Pembelajaran 

Diharapkan dengan membagikan referensi dokumen perangkat tersebut, dapat meringankan beban guru dalam proses penyusunan administrasi pembelajaran berbasis IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka) yang selanjutnya guru dapat fokus dalam menjalankan pembelajaran.

 PERANGKAT AJAR MTK XI SMK-MAK 

UNTUK MELIHAT DAN MENDOWNLOAD
FILE FORMAT DOC, PDF, PPT, XLSX 
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

Silahkan Chat Admin Jika membutuhkan bantuan 

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Dukungannya
Bapak dan Ibu


KLIK 👉 KEMBALI KE BERANDA 


<<Berbagi Ilmu Pengetahuan >>>

Diberdayakan oleh Blogger.